How To Make Background CSS URL in Codeigniter and Invest CSS in Codeigniter

Mungkin anda pernah kejadian kesulitan untuk memasang background image css di Codeiginter dan bagaimana cara memasangnya. Berikut saya akan membagi cara memasang background image di Codeigniter sekaligus cara invest css langsung di view codeigniter.
1. Siapkan gambar background yang akan dipasang.
2. Karena saya menggunakan bootstrap sebagai template, saya ingin merubah background full maka lebih mudah bagi saya untuk melakukan invest css langsung di view codeigniter.
2. Setelah gambar siap sisipkan kode berikut di css anda

gambar backgroup sebelum di rubah

karena saya ingin merubah background body maka saya meletakkan class di dalam tag body [<body  class="bg-login">] kemudian script css saya letakkan di atas, ini cara untuk invest css langsung di view codeigniter.
<style type="text/css">
    .bg-login{
        background-image: url(<?php echo base_url("template/css/bg/gbr1.jpg");?>);
      
    }
</style>
template/css/bg/gbr1.jpg => ganti sesuai ditektori di mana anda simpan
perhatikan gambar agar lebih jelas. 

emoga bermanfaat silahkan di komen jika ada  yang ditanyakan.


   
Share:

0 10 :

Post a Comment